Pages

Rabu, 30 April 2014

Sahabat-sahabat gue!!!!

Ultah Gue...


Yipppiiiiii.....:D


Sebenernya gue gak terlalu berharap banyak hari ini bakal jadi hari yang penuh kejutan...yeah hari ini gue ultah men...ahayyyy :D #Selamet yah selamet haha



Dari kemarin-kemarin juga gue gak terlalu antusias banget kok buat nyambut hari ini karena dari kemarin kakak gue ribut mulu pas nelpon bilangnya gak bisa ngasih yang woowww yah nanti pas ade ultah...hiks hiks sedihhh sih dengernya tapi gapapalah berhubung sekarang boleh jadi dikatakan gue udah harus dewasa ya sudah tak apalah...:D yang penting doanya aja yah kaa...:D
Dan karena gue sekarang lagi ikut les intensif buat sbmptn yah jadinya gue juga emang bener-bener gak terlalu peduli sih ama ultah gue yang sekarang Cuma nunggu orang-orang spesial aja yang ngasih selamet & doanya ke gue :D



Nah ceritanya dari pagi gue nih udah sibuk sms an sama mamih biasalah grecokan pagi-pagi hahaha, nama aslinya sih Seafuri khairunnisah tapi gue biasa panggil mamih :D #mamih cantikk asal Kalimantan timur..:D
Tapi dari pagi sampe siang gue smsan sama dy, sumpahhh dy gak ngucapin selamat ultah atau happy birthday ke gue sama sekali. Sebenernya dalem hati gue ngomel, yaampun mamih gatau yah ini hari apa, mamih lupa?? :’( tapi yasudahlah kalo emang lupa juga gapapa....itu baru prediksi gue yah..:D



Gue pulang les awalnya mau main ke rumah neng, eh tapi dynya malah gak ada dirumah..yah....:(
Terus dy bilang katanya buku yang gue cari-cari nongol lagi di gramedia yaudah aja daripada gue gak ada tujuan yang jelas mau kemana gue samperin aja tuh toko buku dan akhirnya gue dapet bukunya mas Brili agung zaky pradika yang pertama...:D
Ini Bukunya :





Sebenernya ini buku udah lama banget dan sebenernya gue juga udah baca tapi yah itu punya temen gue bukunya & berhubung gue salah satu fans nya mas Brili yah gak afdol dong yah kalo gue gak punya bukunya hahaha....jadinya gue beli deh :D
Abis beli buku, gue mampir dulu di toko makanan iseng-iseng beli cemilan ulang tahun buat dirumah makan sama mama..:D
Lagi makan berdua sama mama, eh tiba-tiba ada 2 cewek raksasa (karena mereka tinggi) #gue kan pendek :D nongol ketawa-ketawa gak jelas di depan rumah gue hahaha gokill #mau apa?


Itu temen gue dari SMP mennn, mereka bawa kue ultah coba ke rumah gue hahaha padahal kita tuh jarang kontak2an eh tiba-tiba gue dapet surprise kayak gini....Makasih yah mamih & emakkkk (Nama aslinya Meyda Nurtriana asli Ds. Pecung )..:D
Tuh kan ternyata dari pagi mamih gak ngucapin ultah ke gue karena nunggu momen ini menn...hahaha so sweettt :’) dy bilang sendiri kayak gitu dan ternyata prediksi gue salah #Maapin yah mam 
Ini kue nya udah kepotong karena di photo setelah kuenya kita makan..hahahah






Dan yang bikin ngagetin lagi, yaAmpun tiba-tiba ada cewek nongol depan pintu bawa bungkusan terus nyerahin ke gue gak ada kata-kata yang mendalam tiba-tiba langsung nyelonong pergi,,,Gembell banget tuh orang hahaha...lo tau itu siapa sahabat gue menn...namanya tri yang sering gue panggil neng. Yaampunnn ajaib banget tuh bocah,,,:D ngilang entah ke peradaban mana 
Pas mamih sama emakk pulang, gue sebenernya udah penasaran daritadi itu bungkusan isinya apaan yah tapi gak enak kalo mau buka di depan mereka, yaudah gue tungguin sampe mereka pulang aja deh baru gue buka..:D #tapi gue gak berharap mereka cepet-cepet pulang kok nggak loh :D Kembali ke bungkusan itu, finally gue buka tuh bungkusan dan jreng..jreng..jrenggggg


YaAllah syok plus lucu pas ngebukanya...Ide darimana coba mereka ngasih gue begituan hahaha..


Karena gue suka makan atau karena gue suka masak?hahaha...yg pertama iyah...tapi yang kedua walaupun gue suka masak tapi setiap masakan gue pasti berakhir di tong sampah dan alhasil yang cicipin masakan gue yah itu Cuma tikus dan kawan-kawannya broo..hahaaha



Ini Kado dari mereka...Dian , Tri & Shifa....^_^ Makasihhhhh... (Sahabat gue di SMK tuh hahahha)






Dan ternyata gak Cuma itu men, di dalemnya juga ada kaset dan pas gue buka sumpahhhh Gue terharuuuu gue ampe nangis, baru kali ini gue di kasih hadiah yang bisa masuk ke dalem hati gue dan dalem hati gue berkata “Oh ini toh yang namanya temen, ini yah yang namanya sahabat mereka bener-bener nyiapin sampe segitunya detail banget” Sumpahhhhh kereennnnn :D videonya gak bisa gue tampilin disini gue masih belon bisa uploadnya haha///







Makasih ... makasih ..makasih... Gue sayang kalian semua..^_^


Dan makasih juga yang hari ini ngucapin selamat ulang tahun ke gue di fb maupun di sms, gue juga selalu doain yang terbaik buat kalian semua ...:D



I Love You Mama , Bapak, Kakak kakak gue dan semua temen-temen gue ..... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar